Pages

Senin, 31 Oktober 2011

Fakta: Pembakar Lemak Tidak Benar-Benar Membakar Lemak!!!


Produk suplemen pembakar lemak adalah salah satu suplemen yang laris di pasaran. Banyak orang yang ingin menurunkan berat badan dengan cepat mengkonsumsi suplemen ini. Namun, tahukah anda bahwa suplemen ini tidak benar-benar membakar lemak di badan anda? Kalau memang tidak bisa membakar lemak dengan baik, untuk apa kita mengkonsumsi suplemen ini?

Ada pemahaman yang salah tentang bagaimana fatburner bekerja. Orang beranggapan dengan mengkonsumsi suplemen pembakar lemak, maka lemak dalam tubuhnya akan dibakar. Jika ini benar, maka tidak akan ada banyak kasus kegemukan di dunia. Cukup dengan meminum fat burner, kita akan bisa langsing/lean. Kenyataanya tingkat obesitas semakin tinggi.
Tubuh manusia bukanlah robot yang dapat dengan mudah dimanipulasi sehingga dapat mengikuti keinginan kita. Termasuk saat kita mengkonsumsi fat burner, tubuh tidak akan secara otomatis membakar lemak di badan kita.
Ketika kita mengkonsumsi fat burner, suplemen tersebut akan meningkatkan pembakaran energi kita. Hal ini terjadi karena pada suplemen fat burner terkandung zat thermogenik yang akan meningkatkan suhu tubuh sehingga metabolisme kita berjalan lebih cepat. Energi yang mana yang dibakar? Itu tergantung aktivitas kita. Kalau lari dan latihan beban, maka yang dibakar adalah glukosa, kalau jalan cepat yang dominan dibakar adalah lemak. Kalau anda tidak beraktivitas secara aktif, maka mengkonsumsi fat burner tidak akan memberi manfaat.
Jadi, fat burner tidak secara langsung membakar lemak anda. Suplemen ini hanya berfungsi meningkatkan proses pembakaran di badan anda. Fat burner hanya berfungsi sebagai kompor tempat membakar energi, energi yang mana yang terbakar? Jawabannya ada di tangan anda.

1 komentar:

ilmu piano mengatakan...

seringkali pembakar lemak yang dijual dipasaran malah memiliki efek samping yang kurang baik bagi tubuh kita dan malah memperpendek usia.. Gamau kan tampil langsing tapi umur pendek? hahahaa :) nice artikel bro