Pages

Selasa, 10 Februari 2009

Presiden Amerika Bermasalah dengan Pintu


Ternyata presiden Amerika ke 44, Barack Obama, yang menjanjikan perubahan terhadap kebijakan Amerika, melakukan kesalahan yang sama seperti yang dilakukan oleh presiden sebelumnya, George W Bush. Kedua orang ini selalu menghadapi masalah dengan pintu.

Kejadian ini terjadi kemarin pagi saat Obama akan menghadiri rapat di Ohio. saat keluar dari kediamannya obama langsung menuju helikopter kepresidenan. Di luar sudah menunggu para wartawan dan fotografer. Seperti biasa, Obama menyapa dan melambaikan tangan kepada para wartawan sebelum memasuki helikopter. Saking asyiknya melambaikan tangan, Obama lupa untuk menundukkan kepala saat memasuki helikopter. Akibatnya kepalanya terbentur di dinding helikopter.
Kejadian lain juga pernah terjadi saat Obama akan memasuki ruang oval di gedung putih. Obama memasuki ruangan tersebut dengan menaiki jendela karena menyangka jendela tersebut adalah sebuah pintu.
Beda halnya dengan Bush, saat di China ia sempat mengalami kejadian yang memalukan. Setelah mengikuti pertemuan dengan para pejabat China, ia bersusah payah untuk membuka sebuah pintu. Selidik punya selidik, ternyata pintu itu masih dikunci.


0 komentar: